VIDEO BAYI PANJAT TEBING TANPA SABUK PENGAMAN JADI VIRAL



 
VIDEO BAYI PANJAT TEBING TANPA SABUK PENGAMAN JADI VIRAL | bayi berusia 19 bulan yang masih memakai Pampers mengejutkan dunia dengan satu rekaman videonya memanjat dinding tanpa sembarang alat Atau sabuk  keselamatan.
rekaman video yang di muat naik ibunya sendiri Rachael Lee Farmer dalam ekaun facebooknya memperlihatkan bagai mana anaknya yang berumur 19 bulan itu memanjat tindung dengan begitu lincah tanpa harness atau perangkat panjat tebing.



Rachael telah membuat halaman Facebook baru untuk cerita petualangan putrinya, bernama The Little Zen Monkey
Rachael menulis:
“Diawali dengan dinding vertikal dan transisi ke atas diakhiri dengan jalanan datar. Aku awalnya memaksanya untuk memulai itu, tapi setelah satu jam bermain malah dia yang tidak ingin berhenti mendaki! “
“Jika Anda khawatir, saya akan menyediakan waktu dari hari saya sendiri untuk menunjukkan Anda atau siapa pun seberapa aman anak saya saat mendaki.”
“Saya hanya meminta bahwa Anda datang menonton dia mendaki secara pribadi sebelum Anda menilai saya dan keputusan suami saya. Aku … tidak akan menempatkan anak saya dalam bahaya. Yang mengatakan, saya akan mendorong dia untuk mandiri dan kuat seperti dia dalam video ini. “Rachael Lee Farmer
183900-80dd830e-1bae-11e5-8abf-a27447a1670b



0 Response to "VIDEO BAYI PANJAT TEBING TANPA SABUK PENGAMAN JADI VIRAL"

Post a Comment